Minggu, 25 November 2012

RESET CODE HP YANG LUPA



Waaduh ane pernah dapetin masalah yang kayak gini Gan ,gak tau kode pengaman nokia bikin ane pusing karena ane gk bisa utak atik hp ane

Akhirnya Ane dapet aplikasinya yaitu M-code yakni aplikasi untuk mengetahui nomor kode pengaman nokia berdasarkan nomor EMAI ( tau nomor emai kan ? )
Nomor emai biasanya terletak pada Badan HP atau di dus originalnya,atau bisa kita lihat waktu kita tekan *#06# secara otomatis hp akan memunculkan kode emai di hp kita.
cara pakainya kita tinggal cek nomor emai,kita catet dulu di kertas atau apalah biar kita gak lupa,kemudian masukkan ke MCODE ,setelah muncul kode rahasia tersebut catat aja lagi kode rahasianya,kemudian kita masuk ke secutiy kode atau kode pengaman yang ada di pengaturan,lalu masukkan 10 digit kode rahasia tersebut,,, dan tada eng ing eng . . .agan udah bisa ngubah kode pengaman hp agan. . .
ne screenshotnya :
ni langsung comot aja gan : 
                                                         Download via 4 shared

0 komentar:

Posting Komentar